SMA PANGUDI LUHUR JAKARTA ADAKAN WEBINAR MOTIVASI VIRTUAL

27 Januari 2021

SMA PANGUDI LUHUR JAKARTA ADAKAN WEBINAR MOTIVASI VIRTUAL

 

Pada tanggal 27 Januari 2021, SMA Pangudi Luhur mengadakan webinar motivasi. Kegiatan webinar motivasi belajar yang diikuti siswa kelas XI dan XII SMA Pangudi Luhur Jakarta disambut dengan penuh antusias. Kegiatan seminar motivasi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk menyemangati siswa dalam mengawali semester dua dan menyemangati siswa kelas XII dalam mempersiapkan diri menghadapi berbagai ujian di sekolah maupun ujian masuk perguruan tinggi.

Kegiatan ini mendatangkan narasumber Bapak Aris Setyawan, S.TP., CHt salah satu Motivator Character Building Nasional terkenal yang sudah malang melintang mengisi sesi motivasi di berbagai sekolah unggulan dan berbagai instansi. Kegiatan ini dilaksankan secara daring pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung para peserta didik mengikuti dengan antusias dan semangat sembari diselingi dengan kuis interkatif dan berbagai ilustrasi yang menarik dan mendidik. Tak lupa para siswa diajak untuk melihat perjuangan orang tua dalam membesarkan dan mendidik mereka serta melihat pesan-pesan kehidupan di sekitar.

Bapak Aris berharap hasil kegiatan motivasi ini dapat membuat para siswa siap mengahadapi tantangan yang ada terlebih saat ini harus beradapatsi dengan situasi akibat wabah pandemic covid-19. Khususnya bagi siswa kelas XII yang akan mempersiapkan diri ke jenjang lebih tinggi, kegiatan ini menjadi bekal untuk bersaing menjadi mahasiswa di universitas impian mereka dan dapat survive dengan pilihan dan memperjuangkan mimpi-mimpinnya.

Hakikatnya motivasi dapat berasal dari dalam maupun luar diri seseorang. Kegiatan motivasi belajar ini adalah tangga bagi para siswa untuk mencapai cita-cita. Sebagai sekolah yang berbasiskan character building yang unggul SMA Pangudi Luhur merupakan wadah yang terus memotivasi siswa untuk mewujudkan cita–citanya dan menjadi generasi bangsa yang membanggakan.

Kembali

Tutup

Cari

Close