Rangkaian Acara Lustrum SMA PangudiLuhur

31 Oktober 2015    |    Berita, Ulang Tahun, PL

Rangkaian Acara Lustrum SMA PangudiLuhur

Ulangtahun ke-50 SMA Pangudi Luhur dirayakan dalam rangkaian acara yang sudah berlangsung sejak 23 September 2015 September lalu.

Menuju puncak acaranya pada 17 Oktober 2015mendatang, sejumlah kegiatan telah digelar. Kegiatan yang baru saja digelar workshop guru dengan temaTransformasi SPL: Berani Berubah Bersama.

KegiatansebelumnyaadalahBack to Barackpada 10 Oktober 2015 yang dimeriahkan alumni denganbersepeda di sekitarkampus PL, bermain bandbersamasekaligus juga mengisi acara sosial donor darah. Padahariitu juga, Br. Michael mendapatkehormatanmeresmikanlukisandinding para mantankepalasekolah yang purnatugassebagaipersembahandari para alumni untukalmamater.

Hari itu juga digelar seminar pendidikan yang dihadiriolehMenteriPendidikan Nasional AniesBaswedandanMenteriPerhubungan Jonan sebagaikeynote speaker. Malam harinya, dilaksanakanPagelaranWayangKulitsebagaiwujudkepedulianterhadappelestarianbudaya. Acara initerbukauntukumumdenganmengundangmasyarakat di sekitarsekolahdan para penggemarwayangkulit.

Pada 2-3 OktoberlalutelahdiadakankegiatanPL Art Expo 2015sebagaiajangkreativitassiswa yang menamplkanpamerankaryasenidalambentuklukisan, foto, kerajinantangan, glow art,dan mural; serta festival film pendekkaryasiswa SMA PL Jakarta dansekolah lain yang diundanguntukberpartisipasi. Kegiatanini juga diramaikandengan festival kuliner, musiktaman, danbazaar.

Sebelumnya, telahdiadakanMisa SyukurPeringatan 50 tahun SMA PangudiLuhur Jakarta danPemberkatanGedungHonoratusolehUskupAgung Jakarta, Mgr. Ignatius SuharyopadaRabu 23 September. PadaSabtu, 26 September diadakanTurnamenOlahragaantar Alumni SMA PangudiLuhur Jakarta (Browijaya Champions Cup), dengancabangolah raga sepak bola, basket, adupanco, dll.

Kembali

Tutup

Cari

Close