Kata Sambutan Kepala Sekolah

Br. Titus Totok Tri Nugroho, FIC, ST

Bapak dan Ibu orang tua siswa SMA Pangudi Luhur yang saya cintai,

Tahun 2016 ini, SMA Pangudi Luhur(SPL) Jakarta memasuki usia 51 tahun. Sekolah ini kini memasuki jenjang baru semangat transformasi yang telah dicanangkan pada saat peringatan usia emas tahun lalu. Rangkaian kegiatan lustrum yang dinamis sepanjang tahun lalu sekaligus menandakan semangat transformasi sekolah ini menuju kearah yang lebih baik dan meluluskan insan-insan berkarakter lebih banyak lagi.

Pada saat ini, tahun ajaran baru sudah berjalan dan kita semua dihadapkan pada berbagai hal yang harus disiapkan untuk kita lampaui bersama demi tercapainya tujuan tersebut.

Semangat transformasi tersebut tertuang dalam tema “Transformasi SPL: Berani Berubah Bersama”. Perubahan dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan zaman dan pola pendekatan yang tepat pada anak-anak didik sehingga mereka dapat segera menyesuaikan diri, baik di dunia luar maupun dalam mengejar jenjang pendidikan yang lebih tinggi kelak. Terdapat empat bidang penting transformasi SPL, yakni bidang akademis dengan pencapaian NEM terbaik, bidang IT dengan mewujudkan sekolah berbasis teknologi, bidang komunikasi dengan upaya perbaikan komunikasi sekolah dengan pemangku kepentingan, baik internal maupun eksternal serta bidang ekstrakurikuler dengan pencapaian prestasi terbaik. Semua akan dilakukan dengan memanfaatkan setiap peluang dan memaksimalkan sumberdaya di lingkungan sekolah ini.

Saya mengajak para orang tua dan seluruh pemangku kepentingan di lingkungan SPL untuk aktif mendukung anak-anak dalam menemukan dan mengembangkan jati dirinya yang dilandasi visi misi sekolah ini.

Semoga kita akan terus dapat bekerjasama dan mengembangkan kebersamaan secara lebih positif lagi. Saya membuka lebar pintu komunikasi demi cita-cita dan tujuan kita bersama.

Salam sukses,

 

bruder totok


Br. Titus Totok Tri Nugroho, FIC, ST
Kepala Sekolah

Tutup

Cari

Close